Friday 21 May 2010

cinta semalam suntuk

pada suatu ketika saya dan kawan-kawan ada acara yaitu acara reonian yang dilaksanakn di pantai ngebom pada malam itu kami melaksanakn reoni kecil-kecilan yang diundang cewek dan cowok tetapi yang datang bnyak yang cowoknya akrnya saya datang dan ternyata yang paling dituggu kedatangan adalah saya oleh salah seorang cewek sebut saja namanya dewi...
saya datang dan cwek tersebut tersenyum manis dengan lesung pipitnya yang menawan...
saya juga senang karna dia datang juga..hehehehehe "kata ku"

itulah yang namanya cinta monyet.....
tetapi itu semua adalah anugarah yang datang dari Allah yang harus kita syukuri semua...
dewi nyapa duluan dari pada saya yang laki-laki
dewi"hai roi...?"
roi"hai juga dewi"
Roi "pakabarnya nih??? udah lama ndak pernah ketemu lagi"???
dewi"kabar aku baik kok roi!! kamu sendiri gimana??"
"sekarang sibuk apa nih???"
Roi " aku sehat wal afiat seperti yang kamu lihat, badan aku nih yang sangat gemuk tapi ber otot kawat bertulang besiiii..... heheheheh!!!!"
"aku sibuk kerja di perusahaaan bapakku batu bata n mebel lumayan untuk jajan,....!!!
Roi"kamu sendiri sibuk apa sekarang?
Dewi "aku sibuk kul aja...!!"
Roi "kul yang disayur itu kah???? hheheheh "sambil ketawa "
Dewi "kuliah pak roi,kamu ni kayak ndak tau aku aja dari dulukan aku pingin masuk diperguruan tinggi akhirnya kecapean jg kan....???"sambil senyum roi menjawab dan bercanda..."

Roi "oooooooo....."
Roi "dimana n?dan ngambil jurusan apa kamu? dengan serius nya roi bertanya dan penasaran!!!"
Dewi "aku ngambil fakultas pendidikan di salah satu unifersitas swasta di yogyakarta."

dengan adnya reoni ini akhirnya saya bisa bertemu dengan dewi...
kita sling merindukan dan kita ngbol banyak cerita tentang yang telah kita lakukan
inilah yang saya rindukan dari dewi yaitu ketawanya....
yang membuat hatiku bergetar....
Roi "dewi sekarang cowokmya siapa?"
Roi "dewi selain kuliah apa jak keiatan kamu?,kok ndak pernah kelihatan lagi dikampungmu.....?!!!"
kami memandangi bintang jatuh yang sangat bagus tetapi hanya sebentar aja .....
begitu indan lagit yang amat cerah berhiaskan bintang yang amat kecil...
indahnya ciptaaan Tuhan yang tidak bisa saya bayangkan bagaimana Tuhan menciptakan seua ini..
Dewi "kok jadi ngomongin itu sih....?
Roi "mau ngomongin apa lagi toh aku tanya ndak kamu jawab to..."
Dewi "lhaaa wong belum aku jawab kamu dah ngomong duluan.... jadi ya aku diam aja lah...."
Dewi "sekarang aku jawab lah yeeee???"dngan muka yang beeeettteeek"
Roi "terserah kamu lah mau jawab ke ndak...."
Dewi "marah yua....?
Roi "ndak...!!!!"buat pa aku marah ma kamu???!!!"kan kamu ndak ada salah ma aku,ngapa pul aaku harus marah ma kamu!!!"

tak lama kemudian datanglah teman-teman yang tadi nagkrong dipinggir jalan.,mereka jalan menuju tempat yang aku dudukin bersama dewi mereka bersama teman satu angkatan tetapi yang terdekat saja yang diundang yaitu45 orang saja... tetapi yang datang hanya 20 orang aja biasalah orang indonesia sibuk kerja semua....
yaitu4 serangkai,kadal,kambing, oh ya jagan kaget ya temen ku tu nama lapangan semua jadi namanya ndak mbener semua......
dan laian lain.
saat itu para pemuda alias temen q datang dengan [asangannya masing...
jadi aku sendirian taoi tak apa yang penting ada temen aku yang namaya dewi...
aku dn dewippun masih ngobol tentang berbagai kegiatan yang berkaitan dengan keseharian kita kita sering mengalami cinta seseat yang datang kemudian pergi...
aku masiih ingat kata dewi jangan pernah melupakan aku....
aku pun menyadari bahwa selama ini suddah melupakannya karna kesibukan aku yang tak bisaa ditinglkan.
kita beramai ramai bercengktrama sama temen-temen masa lalu yag begitu menyenangkan...
aku seringkali merasakn kesepian yang beggitu sepi karna tidk ada teman tapi pada malam iini aku bisa merasakan nya kembali

cinta ini datang sementra dan cinta ini hilang terbaea ombak kelautan jauh disana,kita ngorol banyak berkaitan dengan kerja,kulisah,curhat masalh asmara dia,,dan tau disangka akupun menembak dia dan diamenjawb iaya ku juga mencintaimu..
pagi pun takterasa begitu cepat yang membuat hati ini merasa sedih kok bisa baru ketemu lagi langsong bisa jadian.
au sadrai bahwa hubungan ini tddak lah kekal jadi aku putuskan untuk mengaihrinya pada pagi hari itu,,,"aku bilang maaafffff aku tdak bisa memlanjutkan hubungan ini karna terlaulucepat kita bertemu kemudian kita jadian"
dewi:kok bisa bgita Roi......????
bisa sayya sadar hubunnganini tidak akan sekekal cinta yg prnah akurasakan seperti dulu"mafkan aku ya,,,
persahabatan lebih kakal dibandingkan pacaran.....!!!!!
selesai...


2 comments:

pijar al imam safitri said...

cinta itu emang sususah kadang pergi dan kadang muncul tak terduga....
aku jak heran mengapa bisa timbul cinta semalam,malam jadian pagi buburan...memang jinta itu susah ndak bisa ditebak.kapan akan berakhir dan kapan akan timbul lagi...

pijar al imam safitri said...

kisah ini hanya karya yang takada guna yang mungkin yang membaca karya saya itu aneh dan tak berbobot tetapi karya aku ini berarti bnget buat aku karna dengan tulisan inilah aku bisa mencurahkan isi hatiku...

Post a Comment

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.